INTERNASIONAL

DUUH!! Organ Kemaluan Pria Itu di Mutilasi dan Dilempar ke Anjing Setelah ketahuan Merayu Istrinya

Kamis | 26 Juli 2018 | 7:14

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bangkok – Seorang pria di Thailand terbakar cemburu setelah istrinya dilecehkan pria lain yang sedang mabuk. Dia marah dan memotong organ kemaluan pria “kurang ajar” yang sebenarnya rekan kerjanya sendiri.

Organ pribadi korban yang sudah terputus dilemparkan ke luar rumah sebagai makanan untuk kawanan anjing.

Insiden berdarah ini tak terduga, karena pelaku dan korban beserta seorang pria lain yang satu pekerjaan sedang berkumpul untuk bersenang-senang di rumah pelaku di Ratchaburi pada 24 Juli 2018.

Korban diketahui bernama Suwit Tipjantha. Sedangkan pelaku bernama Permsak Petprasert.

Saat pesta berlangsung, Permsak dan pria ketiga pergi untuk membeli lebih banyak minuman beralkohol. Istri Permsak, Tin, sedang tidur di kamarnya saat Suwit ditinggal pergi untuk membeli minuman.

Suwit kemudian mendekati Tin dan mulai membelai lengan wanita yang sedang tidur tersebut. Hal itu membuat Tin bangun dan berlari keluar sambil berteriak ketika suaminya pulang.

Teriakan dan aduan sang istri membuat Permsak marah dan memukul Suwit dengan palu hingga pingsan. Dia lantas memotong kemaluan korban dan melempar potongan organ pribadi itu ke kawanan anjing sebagai makanan.

Permsak lantas meminta tetangganya untuk membawa korban ke rumah sakit setempat. Korban terbangun keesokan harinya dengan kondisi luka parah.

“Saya akan melakukan ini lagi untuk melindungi istri saya. Ini salah dia (korban) karena mencoba merayunya,” kata Permsak.

Menurut pihak berwenang, seperti dikutip Bangkok Post, Kamis, 26 Juli 2018 Permsak akan didakwa dengan tuduhan melakukan serangan fisik dan menghadapi ancaman penjara hingga 10 tahun. (***)

sumber: sindonews.com

Editor :