PERFILMAN

Bermain di Film Horor, Nova Eliza: “Kafir” Emosinya Naik Turun

Sabtu | 28 Juli 2018 | 0:43

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Nova Eliza didapuk ikut berperan dalam film horor terbaru garapan sutradara Upi, ‘Kafir’. Mengaku penakut, Nova punya alasan khusus dirinya bersedia terlibat dalam cerita horor ini.

“Karena karakternya lain daripada yang lain menurutku. Nanti bisa dilihat seperti apa, emosinya di situ naik-turun naik-turun, karakter yang aku perankan itu. Aku tuh dalam ngambil suatu peran pasti harus bisa ada progress dalam aktingku. Jadi aku ingin belajar lagi, begitu ada peran yang ditawarkan aku pengennya bisa lebih maju dari aktingku yg sebelumnya,” ujar ibu satu anak ini saat ditemui di press screening ‘Kafir’ di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bermain di film horor ini diakui Nova cukup berat. Sebab, ia harus melakoni peran seperti film biasa meski sebenarnya ia tengah terlibat dalam proyek film horor.

“Terus terang dari awal sudah diwanti-wanti sama sutradaranya, sama produsernya nggak boleh kelihatan horor. Nggak boleh kelihatan kalau kita lagi akting horor, jadi harus senatural mungkin,” ungkapnya lagi.

Sebelumnya, Nova Eliza diketahui kerap bergelut di cerita film drama. Yang teranyar, penampilannya dapat disaksikan di film ‘Kartini’ garapan Hanung Bramantyo sebagai ibu Kartini di masa kecil.

“Aku biasanya main film drama ya, jadi ini menjadi tantangan yg berbeda dan warna berbeda,” tandas Nova. (***)

sumber: detik.com

Editor :