SEPAK BOLA

Juventus Buat Gebrakan Pada Musim Panas Ini dengan Datangkan Pemain Portugal, Siapakah Dia?

Minggu | 29 Juli 2018 | 0:01

MEDIAKEPRI.CO.ID – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membocorkan rencana taktiknya musim ini dengan Cristiano Ronaldo.

Juventus membuat gebrakan pada bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Penyerang 33 tahun ini didatangkan dengan mahar 112 juta euro dari Real Madrid.

Kedatangan Cristiano Ronaldo diharapkan bisa membuat Si Nyonya Tua kembali menjuarai Liga Champions setelah terakhir kali dilakukan klub asal Kota Turin ini pada 1996.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan membicarakan peluang klubnya menjuarai Liga Champions usai kedatangan mantan bintang Manchester United ini.

Namun, dikutip BolaSport.com dari Express, pelatih asal Italia ini justru membocorkan peran yang akan dijalankan Cristiano Ronaldo dalam taktik yang ia usung.

“Kami berbicara tentang kebahagiaan ketika dia disambut karena keputusannya, tetapi itu di tengah-tengah liburannya dan kami tidak berbicara tentang sepak bola,” kata Allegri dikutip BolaSport.com dari Express.

“Ronaldo akan bermain di mana dia selalu bermain, yaitu di depan dengan tiga penyerang dan dia akan mencetak gol seperti biasanya,” katanya mengacu pada bayangan taktik memakai tiga striker.

Cristiano Ronaldo berpeluang mencatatkan debut di laga resmi bersama Juventus saat bertandang ke markas Chievo Verona pada laga pekan perdana Liga Italia 2018-2019, Ahad, 19 Agustus 2018. (***)

Sumber: bolasport.com

Editor :