RILIS

Lion Air Hubungkan Zhengzhou dengan Destinasi Eksotis Denpasar dan Manado

Minggu | 29 Juli 2018 | 14:23

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bandung- Tiongkok semakin menarik perhatian untuk dikunjungi salah satunya melalui Zhengzhou. Keunikannya pernah menjadi ibukota negara dan sekarang sebagai jantung kereta api modern. Kota ini menyuguhkan beragam tujuan wisata hits, mulai dari sejarah, pertanian dan perkebunan hingga atraksi. Tak heran, bila selalu memberikan sejumlah kejutan bagi pelancong.

Beralih ke Indonesia, bagi turis asal Negeri Tirai Bambu terus memperlihatkan minat melakukan perjalanan dengan mengunjungi ke Bali dan Sulawesi Utara (Sulut).

BACA: Dukung Program Kemenpar, Lion Air Luncurkan Penerbangan Perdana ke Zhengzhou

BACA: Strategi Baru Lion Air Maksimalkan pasar Penerbangan Internasional di Tiongkok

Bali sudah sangat terkenal karena sebagai primadona destinasi di Indonesia, tidak lepas dari petonsi wisata. Keunggulan dan kekhasan Pulau Dewata telah dipelihara turun-temurun sehingga menjadi daya tarik tersendiri di kalangan traveler.

Sementara Sulut, tersohor dengan kegiatan bahari, budaya, kuliner dan pegunungan. Dijuluki sebagai Bumi Nyiur Melambai yang juga mendorong distribusi wisatawan untuk menuju berbagai destinasi memukau di Manado dan sekitarnya. Berdasarkan potensi yang dimiliki ketiga tujuan wisata ternama itu, Lion Air menawarkan cara bepergian yang lebih mudah, cepat dan nyaman.(lag/rls)

Editor :