KARIMUN

Pemkab Karimun, Batam dan Siak Tanda Tangani MoU Jalin Kerja Sama di Bidang Pariwisata

Selasa | 31 Juli 2018 | 17:59

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Pemerintah Kabupaten Karimun, Batam dan Kabupaten Siak melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) di bidang kepariwisataan, Senin, 30 Juli 2018 pagi.

Penandatanganan kerjasama ketiga daerah tersebut dilaksanakan di Kantor Walikota Batam. Dengan penandatanganan MoU tersebut, nantinya kegiatan- kegiatan kepariwisataan di Karimun dan Batam akan disinergikan bersama- sama.

“Penandatanagan ini dilakukan di Kantor Walikota Batam dikarenakan MoU kerja sama ini tidak hanya Kabupaten Siak – Kabupaten Karimun tetapi Kabupaten Siak – Kota Batam,” ujar Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam rilis humas Pemkab Karimun, Senin, 30 Juli 2018 pagi.

Untuk kegiatan-kegiatan nantinya akan dilakukan rapat teknis antara ketiga daerah demi kesinergian di dalam pelaksanaan kegiatan kepariwisataan masing- masing daerah.

“Kita akan bahas nantinya mengenai teknis, agar ada sinergitas dalam kegiatan- kegiatan nanti,” katanya.

Rafiq mengatakan, nantinya Pemerintah Kabupaten Karimun akan mengundang Kota Batam dan Kabupaten Siak untuk membantu mempromosikan kepariwisataan di Kabupaten Karimun.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Siak Syamsuar berharap di dalam Kerja sama ini semoga dapat mempererat tali silahturahmi dan juga dapat meningkatkan Keparawisataan di Kabupaten Kota.

“Semoga tali silahturahmi kita semakin erat kedepannya dengan adanya kerjasama ini,” ucapnya.

Kerjasama seperti ini juga nantinya akan dilakukan kepada beberapa daerah lainnya di Kepulauan Riau yakni Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. (kmg/Parulian Turnip)

Editor :