Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Apalah yang Dipikir Pria Ini yang Ingin Racuni Istrinya dengan Racun Semut

MEDIAKEPRI.CO.ID, North Carolina – Seorang suami di North Carolina, Amerika Serikat, coba membunuh istrinya sendiri lewat makanan. Dia meracuni makanan istrinya dengan racun semut.

Eugene Pittman meracuni makanan istrinya pada 12 Mei 2018 lalu. Hanya saja dia baru ditangkap Kepolisian Cumberland County pada Senin, 16 Juli 2018 kemarin.

Loading...

Polisi menjelaskan, kala itu istri Eugene, Carmen Jackson-Pittman, merasa rasa makanannya terasa tak biasa. Namun kala itu Carmen malah berkelakar soal kemungkinan makanannya diracun oleh suaminya sendiri.

Carmen kemudian tertidur. Saat terbangun, dia mendapati suaminya akan mencekiknya. Carmen berhasil melawan dan menelepon Polisi.

Surat perintah penangkapan menyatakan Eugene telah memasukan racun semut Terro ke makanan istrinya. Bahan utama racun tersebut adalah boraks.

Sebuah organisasi tentang pestisida menyatakan racun tersebut dapat berefek samping ketidaksadaran, gagal ginjal, dan gangguan pernafasan. Kini Eugene harus meringkuk di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (***)

Loading...

sumber: detik.com

Loading...
Loading...