Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Cemburu Berujung Maut, Pria Ini Tewas Mengenaskan Ditusuk Mantan Pacar Kekasihnya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bekasi – Seorang pria berinisial B menusuk pria berinisial H hingga tewas di Jalan Cemerlang, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, kota Bekasi, jumat, 27 Juli 2018.

H merupakan pacar seorang wanita berinisial P.

Loading...

Sedangkan pelaku penusukan adalah mantan P.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto mengatakan, motif pembunuhan diduga karena cemburu.

“Jadi pelakunya sudah ketangkap, bekas pacarnya P. Pacarnya ini abis makan terus pulang tiba-tiba ditusuk trus kita tangkep. Motifnya cemburu,” jelas Indarto di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat.

Berdasarkan dari keterangan Sunah (60) saksi kejadian, pada pukul 03.00 WIB dia mendengar suara keributan di belakang rumahnya.

Loading...

Lalu ketika dicek, dia mendapati seorang membawa pisau dan satu orang terjatuh di tanah.

“Jam 3 subuh, saya dengar ada keributan saya pikir orang mabuk atau apa ya, pas saya lihat dibelakang rumah ada orang bawa pisau, sama satu orang udah jatuh di bawah,” kata Sunah.

Pelaku berinisial B sempat kabur sebelum akhirnya menyerahkan diri.

Sedangkan korban berinisial H tewas dan ditemukan beberapa luka tusukan ditubuhnya. Korban yang sedang mengantar pulang pacarnya itu tiba-tiba diserang pelaku dan langsung ditusuk.

“Dia (korban) kayaknya abis antar P, tau-tau ada pelaku langsung nyerang, saya kurang tahu persis ya awalnya sempet gemetar lihat darah orang,” ujar Sunah.

Polisi pun datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 05.00 WIB untuk melakukan penyidikan dan membawa korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...