Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

MANTAAAAP!! Demi Keamanan Kota, Walikota Batam Rudi Respon Pemasangan CCTV

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Usulan pemasangan CCTV di sejumlah tempat fasilitas umum, oleh Kapolresta Barelang Kombespol Hengki, di respon positif oleh Walikota (Wako) Batam, Rudi.

Menurut Rudi, pemasangan CCTV tersebut minimal dapat memantau setiap aktivitas orang di tempat umum sekaligus demi keamanan.

Loading...

“Segera kita pasang CCTV. Dengan harapan dapat membantu aparat kepolisian dalam meningkatkan keamanan,” ungkap Rudi belum lama ini.

Diakui Rudi, saat ini sejumlah tempat umum masih minim CCTV. Saat ini baru enam CCTV yang terpasang. Tentu jumlah tersebut tidak sebanding dengan persimpangan jalan yang ada di Kota Batam.

Menurut Rudi, CCTV yang mau di pasang setelah pengerjaan jalan selesai. Maka, pemasangan CCTV di sejumlah tempat umum dapat dimulai. Dengan begitu, dapat membantu keamanan masayarakat Batam. Terutama, membantu pihak kepolisian dalam melayani masyarakat.

“Selesai pengerjaan jalan kita pasang, supaya tidak dua kali kerja,”tandas Rudi.

Loading...

Sebelumnya Kapolresta Barelang, Kombespol Hengki mengatakan, keberadaan CCTV sangat membantu aparat kepolisian dalam memantau dan menindaklanjuti terkait keamanan masyarakat.

“Paling idealnya dapat membantu keamanan dan investasi di Kota Batam,”ujarnya.(adinarof)

Loading...
Loading...