LINGGA

Jelang HUT RI Ke 73, Kabupaten Lingga Siapkan 32 Calon Anggota Paskibraka Mengikuti Pusdiklat Capaska

Sabtu | 04 Agustus 2018 | 18:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Persiapan menjelang Hut RI ke 73 pemerintah Kabupaten Lingga telah menyiapkan 32 calon anggota paskibraka untuk mengikuti pusdiklat capaska di hotel lingga pesona, Kamis, 2 Agustus 2018.

” Berdasarkan hasil seleksi kemarin sebanyak 60 Siswa yg mengikuti seleksi capaska kita mendapat 38 yg terbaik dan 30 telah orang telah dinyatakan ditingkat kabupaten sementara yg 8 lagi dikirim ke provinsi kepri untuk mengikuti seleksi tingkat provinsi dan nasional ” ujar Suhardi ketua PPI Lingga.

Menurut pantauan lapangan saat penerimaan calon anggota paskibraka yg merupakan sudah menjadi tradisi yaitu dimulai dgn upacara tatingan penerimaan calon anggota paskibraka yang dipimpin oleh M. Hasby sebagai komandan upacara dan Abang Sapril yg merupakan sekretaris dari dinas pariwisata pemuda dan olahraga sebagai Pembina Upacara.

“Pada saat penerimaan calon anggota paskibraka kita menjalani beberapa tradisi yg umum dilakukan oleh purna paskibraka indonesia seperti capaska melewati gerbang desa bahagia dan beberapa kegiatan lainnya ” tambah suhardi

Setelah melakukan upacara tatingan yg kemudian juga akan dilanjutkan acara pembukaan calon anggota paskibraka kabupaten lingga tahun 2018 yg dipimpin oleh Ade Risti sebagai pemimpin upacara.

“Melalui kekompakan kerjasama tim dari panitia,pembina, pelatih, dan PPI, kita siap memberi yg terbaik untuk menyukseskan HUT RI ke 73,” sebutnya.(kmg/ravi)

sumber: wartakepri.co.id

Editor :