INTERNASIONAL

Gemar Memakai Pakaian Wanita, Pria Ini Digugat Cerai Istrinya

Rabu | 08 Agustus 2018 | 17:44

MEDIAKEPRI.CO.ID, Istanbul – Seorang wanita di Turki menggugat cerai suami yang sudah sembilan tahun dinikahinya karena alasan yang tidak biasa. Sang suami gemar memakai pakaian wanita.

Seperti dilansir media lokal Turki, Hurriyet Daily News, Rabu, 8 Agustus 2018 dalam gugatan cerai yang diajukan ke pengadilan keluarga Gaziosmanpasa, Istanbul, wanita yang tidak disebut namanya itu mengatakan bahwa suaminya mulai memakai make-up dan memakai pakaian wanita sekitar dua tahun lalu.

Beberapa waktu terakhir, sebut pengacara wanita itu, sang suami mulai memakai thong dan stocking saat ada di rumah.

“Ketika klien saya berusaha membahas isu ini, dia (suami-red) menggunakan kekerasan terhadapnya,” tutur pengacara sang istri.

“Klien saya saat ini tengah depresi. Dia tidak ingin melanjutkan pernikahannya. Kami ingin perceraian dan kompensasi 200 ribu Lira (Rp 537,9 juta),” imbuhnya.

Setelah sang istri menggugat cerai, suaminya tidak mau kalah dan ikut mengajukan gugatan ke pengadilan. Dalam gugatannya, sang suami menuding istrinya ‘telah menghina dirinya dengan menanyakan apakah dirinya pria atau bukan’ dan juga menanyakan soal fertilitasnya.

“Istrinya menyatakan klien saya memiliki orientasi seksual berbeda, berusaha memerasnya dengan klaim ini,” sebut pengacara sang suami.

Pihak suami meminta pengadilan untuk mengabulkan perceraian tanpa kompensasi. (***)

sumber: detik.com

Editor :