BATAM

Kebakaraaaaaaaaan!!! Satu Orang Meninggal, Satu Mengalami Luka Bakar Serius

Sabtu | 11 Agustus 2018 | 0:05

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam –  Belasan rumah liar (Ruli) Bukit Seyum, Kampung Seraya, Batuampar, Kota Batam hangus terbakar. Dua orang jadi korban kebakaran pada Jumat, 10 Agustus 2018 dinihari tersebut.

“Satu orang warga bernama Ani (58) meninggal. Sementara Atin (52) mengalami luka bakar serius. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Harapan Bunda, Seraya, Batam,” jelas Camat Batuampar, Tukijan.

Tukijan kepada  mengaku belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Sementara pihak pemadam kebakaran melakukan pendinginan lokasi, sehingga belum bisa dilakukan pemeriksaan atau olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian.

“Ada 19 rumah yang terbakar.  Terdiri dari 15 KK,” jelas Tukijan.

Terkait  korban yang meninggal, lanjut Tukijan, hari ini (Jumat) di kebumikan warga. Untuk korban saat ini di tempatkan di tenda-tenda pegungsian dan sebagian ada yang tinggal di rumah warga yang tidak mengalami kebakran.

Kepala Operasional Pemadam Kebakaran BP Batam Yutong mengatakan kejadian ini terbilang cepat, bahkan hanya dalam waktu setengah jam belasan rumah langsung ludes terbakar.

Saat ini lokasi kebakaran sudah dipasang garis polisi. (ulil)

Editor :