LINGGA

64 Tim Sepak Bola Rebut Piala Penuba Cup I Tahun 2018

Minggu | 12 Agustus 2018 | 15:11

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Meski diguyur hujan dan lapangan berlumpur pembukaan Turnamen Sepak Bola Penuba Cup I Tahun 2018 di Desa Penuba Kecamatan Selayar berlangsung meriah.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Sekretaris Disparpora Kabupaten Lingga Abang Syafril di lapangan Sepak Bola Muhamad Noum Desa Penuba, pKecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Sekretaris Disparpora dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan pemuda khususnya Karang Taruna Desa Penuba atas terselenggaranya turnamen sepak bola Penuba Cup I 2018. Dirinya berharap melalui even tersebut bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga Sepak Bola tingkat Desa ini.

“Turnamen sepak bola Penuba Cup 2018 ini semoga dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal,” ujar Sekretaris Disparpora.

Lahirnya pemain bertalenta lanjut Sekretaris Disparpora, tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah dan berkelanjutan salah satunya melaui even seperti digagas oleh masyarakat Desa Penuba hari ini.

”Kompetisi seperti ini mestinya menjadi solusi membuka peta jalan prestasi atlet sepakbola”, pungkasnya.

Sementara Kades Penuba, Safri mengatakan turnamen Penuba Cup I tahun 2018 digelar dalam Peringatan Hari Besar Nasional akan berlangsung dari tanggal 11 Agustus hingga 22 September 2018 mendatang dengan diikuti sebanyak 64 klub sepak bola se Kabupaten Lingga.

“Saya berharap selama turnamen berlangsung semua team dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay”kata Safri. (kmg)

Editor :