ANAMBAS

Hibahkan Tanahnya untuk Jalan dan Taat Pajak, Ini Dilakukan Bupati Anambas ke Warga

Sabtu | 18 Agustus 2018 | 20:12

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Acara malam resepsi kenegaraan dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dengan Tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Jumat, 17 Agustus 2018.

Dalam acara Kenegaraan tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya semua Peserta dan para undangan Berdiri dengan Khidmat serta Doa Pembuka yang di bacakan oleh Bapak Mardanis.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH juga memberikan Penghargaan kepada Veteran yang mana Veteran tersebut adalah Bapak H.Djuri, diselaraskan dengan penyerahan Piagam kepada Pelatih dan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka. Kemudian penyerahan Piagam Penghargaan Hibah Tanah Masyarakat kepada pelaksanaan peningkatan jalan Genting Desan yang berada di Kecamatan Siantan Selatan.

Pemerintah juga memberi Apresiasi juga diberikan terhadap wajib Pajak Bumi Bangunan, Hotel, Restoran, Rumah Makan, Warung Kopi, serta Kelurahan dan Desa sebagai Pemungut Pajak Bumi dan Bangunan, Dan penyaluran Zakat secara Simbolis.

Dalam sambutannya Abdul Haris menyampaikan sudah berbagai rangkaian acara yang dilaksanakan diawali dari Penaikan Bendera dan Penurunan Bendera sampai kepada malam Resepsi Kenegaraan.

” Hakekatnya ini merupakan suatu kenikmatan yang diberikan Allah Subahanawataala dan dari hasil para pejuang kemerdekaan bangsa. Mereka berjuang bermandikan keringat, bercucuran darah dan merengang nyawa, untuk menaklukan penjajah yang berbekalkan semangat patriolisme dengan satu tujuan, Merdeka atau Mati,” tutur Abdul Haris.(kmg)

Editor :