BATAM

Meriahkan HUT Ke-73 RI, Pemko Gelar Pawai Pembangunan dan Mengundang Masyarakat Batam untuk Hadir Disini

Sabtu | 18 Agustus 2018 | 11:06

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-73 RI, Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar pawai pembangunan, Sabtu,18 Agustus 2018.

Pawai pembangunan dipusatkan di Dataran Madani atau Jalan Raja Alihaji Fisabilillah, Batam centre. Peserta pawai pembangunan dan pawai budaya akan dilepas oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi.

Kepala Bagian Tata Pemerintah Setdako Batam, Rudi Panjaitan mengatakan peserta pawai pembangunan terdiri dari OPD di lingkungan Pemko Batam, instansi vertikal dan perusahaan di Kota Batam. “Kegiatan ini salah satu bentuk kecintaan kita terhadap NKRI,” ujar Rudi.

Adapun rute yang akan dilalui peserta pawai pembangunan dimulai dari Dataran Madani, Bundaran Madani, simpang Masjid Raya, Simpang Kabil, Polresta Barelang, Polsek Lubuk Baja, DC Mall, Polsek Batu Ampar, Makodim. Seraya Atas dan kembali ke Dataran Madani.

Rudi menjelaskan jalan di depan Edukits untuk sementara akan ditutup sampai ke Simpang Gelael atau simpang BNI Sei Panas.

“Untuk pawai budaya rutenya hanya disepanjang jalan di Dataran Madani,” sebutnya.

Untuk meramaikan kegiatan itu, Pemko Batam mengundang masyarakat Batam untuk dapat hadir bersama-sama menyaksikan pawai pembangunan. Sesuai jadwal kegiatan pawai pembangunan akan dimulai pukul 13.30 Wib.

“Mari bersama-sama kita semarakkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan hadir menyaksikan pawai pembangunan yang akan menampilkan kendaraan hias dan pawai budaya,” ajaknya.(***)

sumber: mediacenter.batam.go.id

Editor :