Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Bank Riau Kepri Tambah Layanan PBB dengan Mobile Bank

Selasa | 14 Agustus 2018 | 18:03

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Bagi warga Sagulung dan sekitarnya kini tidak perlu repot-repot lagi untuk bayar PBB (Pajak Bumi dan Bangunan). Karena, Bank Riau Kepri, Capem Tunas Regency, Sagulung telah menambah loket pembayaran dengan menempatkan sebuah Mobile Bank di depan gedung.

Andi F, satpam yang bertugas menjelaskan, Mobile Bank tersebut beroperasi hanya setiap Jum’at saja dan diutamakan untuk pelayanan PBB.

“Mobile Bank hanya tiap Jum’at aja, dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore. Diutamakan untuk yang bayar PBB,” katanya, Jum’at, 10 Agustus 2018.

Ditambahkan Andi, selain bayar PBB transaksi lain pun bisa dilakukan di Mobile Bank. “Mobile Bank ini untuk antisipasi supaya antrian tidak terlalu panjang yang kebanyakan mereka itu mau bayar PBB. Transaksi apapun bisa sebenarnya,” ungkap Andi.

Ani (25) warga Tunas Regency, nasabah yang akan melakukan transaksi menyatakan senang dengan adanya Mobile Bank ini. “Enak ngantri jadi gak lama, adem gak sumpek,” katanya.

Mobile Bank tersebut memang dilengkapi sebagaimana layaknya sebuah bank. Dipasang tenda dan bangku-bangku panjang yang keren.
(erry)

Editor :