Selasa | 15 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Sambut Idul Adha, Warga Kharisma Residance Gelar Pawai Obor Keliling Komplek

Rabu | 22 Agustus 2018 | 16:09

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam-  Warga muslimin muslimat menggelar pawai obor keliling di komplek Perumahan Kharisma Residance, Kelurahan Belian, Batam Kota pada Selas, 21 Agustus 2018.

Pawai obor tersebut dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H. Selain diikuti para orang tua, juga diikuti oleh anak-anak TPQ Az-dzikra, Majelis Ta’lim Az-dzikra serta Majelis Ta’lim Az-Zahra. Selain pawai keliling di komplek Perumahan Kharisma Residance, peserta pawai juga keliling hingga ke komplek RT02 Buana Regency.

Tampak peserta pawai obor keliling di komplek tersebut sangat antusias. Sambil berjalan kaki dengan membawa, mereka tampak mendapatkan sambutan positif oleh warga setempat.

Istimewa

“Alhamdulillah kegiatan pawai obor keliling di komplek berjalan dengan lancar. Semuanya berkat dukungan dari seluruh umat muslim dan muslimat yang ada di Komplek Perumahan Kharisma Residance dan warga RT02 Buana Regency,” ungkap Elvandri, tokoh masyarakat Kharisma Residance.

Elvandri mengatakan, kegiatan pawai obor keliling malam menjelang Idul Fitri ataupun Idul Adha, merupakan salah satu tradisi zaman dahulu yang patut dijaga dan dilestarikannya.

” Tradisi zaman dahulu Ini patut kita jaga dan melestarikan untuk memperkuat dan sekaligus mensyiarkan Syariat Islam,” tambah Elvandri yang juga ketua Majelis Ta’lim Az-dzikra ini. (ulil)

Editor :