KARIMUN

GOOL!! Nurdin Melompat, Gawang Lawan Tim Pemkab Karimun All Star Langsung Bobol

Sabtu | 01 September 2018 | 21:40

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Gubernur H Nurdin Basirun tampaknya memberi tuah bagi kesebelasan Pemprov Kepri All Star. Sebab, tak lama setelah masuk ke lapangan, gawang lawan, tim Pemkab Karimun All Star langsung bobol.

Nurdin yang masuk di pertengahan babak pertama langsung memberi warna pada permainan Pemprov Kepri All Star. Begitu dapat bola, Nurdin sedikit mengocek dan melepas umpan pendek ke rekan se timnya.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Badang Perkasa, Karimun, Jumat 31 Agustus 2018 petang itu juga disaksikan Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim.

Nurdin pun memberi andil bagi terciptanya gol Pemprov Kepri All Star.

Setelah kemelut di depan gawang Karimun, bola akhirnya jatuh ke kaki Ibnu. Begitu melihat peluang, pemain bernomor punggung 8 ini melepas tendangan ke arah tiang jauh Karimun.

Nurdin tampak melompat, dan lompatan itu sepertinya melindungi penglihatan penjaga gawang Karimun. Keadaan ini memaksa penjaga gawang Karimun memungut bola dari gawangnya. Kepri memimpin satu gol.

Memakai nomor punggung 10, Nurdin juga ikut aktif dalam pertahanan. Dia sekali melakukan sliding ketika bola di kaki lawan. Nurdin meluncur dan mencuri bola dari kaki lawan.

Selain Nurdin, tim Kepri All Star diperkuat Kadis Pendidikan Muhammad Dali, Karieperindag Burhanuddin, Kadispora Maifrizon, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan. Ada juga Staf Ahli Syamsuardi, tokoh masyarakat Endi Maulidi, pelatih 757 Kepri Jaya Ibnu.

Di babak kedua, Nurdin hanya bermain setengah babak. Hingga peluit akhir ditiup, kedudukan tak berubah 1-0 untuk kemenangan Kepri All Star.

Pertandingan eksebisi ini mengisi pertandingan persahabatan antara 757 Kepri Jaya melawan tuan rumah PSK Karimun.

Nurdin, yang memberi perhatian besar bagi perkembangan sepak bola di Kepri menyambut baik pertandingan persahabatan ini. Menurut Nurdin, pertandingan silaturahmi ini sangat penting untuk digelar.

“Semoga tim yang bertanding semakin meningkat permainannya,” kata Nurdin. (***)

sumber: humaskepri.id

Editor :