KARIMUN

Untuk Menciptakan Suasana yang Kondusif, Polsek Tebing Ajak Masyarakat Deklarasi Pemilu Damai

Minggu | 02 September 2018 | 23:00

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Polsek Tebing mengajak Mahasiswa Universitas Karimun (UK), Staf, Tokoh Masyarakat Harjosari serta Ikatan Keluarga Besar Maumere (IKBM) Karimun dukung pemilu 2019 Damai.

Kegiatan dukung pemilu 2019 dilakukan pada, Sabtu, 1 September 2018 kemarin di beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Tebing.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan instruksi dari Mabes Polri untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam penyelenggaraan pemilu 2019 mendatang.

“Kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari Mabes Polri. Memang masih hitungan bulan sih, namun kita harus mengantisipasi sejak sekarang agar pada hari pelaksanaan tidak ada yang memanas dan bentrok antar pendukung,” kata Budi, Ahad 2 September 2018 sore.

Budi mengatakan, untuk wilayah Kecamatan Tebing saat ini masih terbilang kondusif. Oleh karena itu, ia berharap pada pelaksanaan pemilu mendatang akan terus terjaga dalam situasi yang aman dan kondusif.

“Di wilayah Tebing sejauh ini memang belum ada, tapi jangan sampai adalah ya. Semoga nanti pada pelaksanaan pemilu juga akan kondusif seperti ini, jadi di Kabupaten Karimun ini aman-aman saja. Karena kita tahu Kabupaten Karimun memang wilayah yang kondusif,” katanya. (kmg/Riandi)

Editor :