BATAM

Kalahkan Black Eagle Fc, Pemuda Batam Fc Pimpin Klasemen Liga Nusantara

Senin | 03 September 2018 | 9:11

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Tim Pemuda Batam Fc Putra sukses menjadi pemimpin grup setelah menaklukkan Black Eagle Fc 7-3 dan PLN Fc 4-2 pada Liga Futsal Nusantara 2018. Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan Citra Mas Sport Hill, Kabil, Sabtu, 1 September 2018 malam waktu setempat.

Kabar membanggakan ini datang dari dunia futsal Batam. Salah satu klub futsal di Batam, Pemuda Batam Fc berhasil mengharumkan nama Batam dengan menembus poin tertinggi di klasemen dan menjadikan Pemuda Batam Futsal Klub ini terbaik di Kepulauan Riau tahun ini.

Berdasarkan hasil rilis terbaru dari Asosiasi Futsal Provinsi AFP, Pemuda Batam Fc berhasil menduduki peringkat teratas di klasemen futsal di Kepulauan Riau.

Hasil ini tentunya sangat membanggakan bagi publik pecinta Futsal di kota Batam. Sebab, tim futsal Pemuda Batam ini akan semakin diperhitungkan oleh Kota-kota lain karena memiliki kualitas yang terus meningkat.

Diperingkat saat ini, Pemuda Batam Fc berhasil mengalahkan beberapa tim kuat di Kepri. Salah satunya adalah tim futsal kuat PLN Fc, PBFC.B. Selain itu, tim asuhan Muhamad Dudi Sudiadi tersebut berhasil mengalahkan tim Asuhan Hany Candra, BLACK EAGLE FC dengan Skor 7-3.

Hasil pertandingan:

– 30 Agustus : PEMUDA BATAM FC vs PLN FC 4-2
– 30 Agustus : PEMUDA BATAM FC vs BLACK EAGLE FC 7-3

Jadwal pertandingan berikutnya :

– 3 September : PEMUDA BATAM FC vs ANUGERAH FC
– 4 September : PEMUDA BATAM FC vs CITRA MAS SPORT FC
(ant/lul)

Editor :