KARIMUN

Meriahnya Malam Final Mobile Legends Karimun Cup II

Senin | 03 September 2018 | 16:32

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Meski digelar pada Ahad, 2 September 2018 malam tak lantas membuat malam final Mobile legend karimun cup II sepi akan penonton. Terlihat dari banyaknya penonton yang berdiri akibat tidak kebagian tempat duduk yang disediakan oleh panitia penyelanggara.

Sejak pukul 16.00 WIB petandingan pertama pada hari itu dimulai, penonton sudah mulai berdatangan dan puncaknya terjadi pada pukul 20.00 WIB dimana nadira café menjadi penuh sesak oleh penonton yang berbondong-bondong hadir untuk menyaksikan pertandingan final MKC II tersebut.

Teriakan gemuruh dari para penonton terjadi ketika panitia mulai memanggil satu persatu nama pemain yang akan bertanding pada malam itu dikarenakan dari nama-nama yang dipanggil tersebut bukan berasal dari para peserta pertandingan melainkan dari tokoh dan pejabat di kabupaten karimun.

Beberapa nama tersebut adalah Defanan Syam selaku Dirut Perusda Karimun, Syarifuddin Selaku Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Muhammad Ewal Risbalki Bawole dari Ketua AMI Karimun , Billi Eko Selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Karimun, Mr. Annga dari Clifford english course Karimun dan nama besar lainnya untuk menjalani laga eksibisi yang berjalan dengan sangat seru.

“patai eksibisi ini kami adakan memang khusus untuk menghibur penonton yang hadir di malam final ini, biar susananya menjadi lebih seru, juga sebagai pertanda kalau game mobile legends ini dicintai oleh semua kalangan” ujar Riska ananda selaku Panitia Penyelengara.

Puncak dari rangkaian pertandingan malam itu adalah pada partai final dimana WP ANALOG melawan REGRESSUS dan yang keluar sebagai pemenang pada Mobile Legends Karimun Cup II adalah WP ANALOG, Juara MKC II berhak membawa Pulang Hadiah berupa Piala, Medali, sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000 (Dua Juta Rupiah).

Suksesnya Mobile Legends Karimun Cup II ini tak lepas dari kerja keras seluruh panitia yang terlibat serta dukungan penuh dari pihak-pihak sponsorship.

“Tanpa kerja keras dari seluruh panitia yang terlibat, maka acara ini tidak akan bisa sesukses ini, juga dukungan dan kepercayaan yang diberikan dari pihak sponsor sehingga acara ini bisa kami selenggarankan sebesar ini” kata Pembina Badang Event Organizer Yudi Arrisandi.

Rangakaian acara tersebut berakhir pada pukul 01.00 senin, 3 September 2018, dengan acara foto bersama antara para juara dan panitia serta pihak-pihak sponsor yang ingin mengabadikan momen tersebut. (rilis)

Editor :