ANAMBAS

Masih Memeriahkan HUT RI di Kecamatan Jemaja, Tim Djumaya FC Taklukkan Sunggak FC dengan Skor 4-1

Kamis | 06 September 2018 | 17:00

MEDIAKEPRI.CO.ID, Anambas – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di Kecamatan Jemaja masih berlangsung, tampak terlihat tim Kesebelasan dari Sunggak FC berhadapan dengan Djumaya FC di Lapangan Kelurahan Letung sangat memukau Rabu, 5 September 2018.

Kepala Desa Sunggak Mus Mulyadi menjelaskan kepada awak media terkait pertandingan yang sedang berlangsung, Sangat memukau di lapangan hijau kelurahan letung, Mus Mulyadi juga mengatakan bahwasanya ke dua kesebelasan sangat bagus dan bermain rapi, disini kami juga mendatangkan pemain dari Batam sebanyak 4 orang untuk memperkuat tim kesebelasan Sunggak FC tuturnya.

Diperkirakan penonton yang hadir menyaksikan pertandingan Bola Kaki antara Sunggak FC berhadapan dengan kesebelasan Djumaya FC sekitar 1000 Orang penonton yang memadati lapangan tersebut.

Hingga laga usai ke dua kesebelasan belum bisa membobol gawang dari masing masing tim kesebelasan, yang mengakibatkan adu pinalti. Pertandingan hari ini masih berpihak kepada kesebelasan Djumaya FC dengan perolehan tendangan 4-1 untuk Djumaya FC.

Ditanbahkan lagi oleh Kepala Desa Sunggak bahwasanya pertandingan hari ini meskipun Kalah Namun memuaskan dan Patut diapresiasi serta tetap memberikan Selamat kepada ke dua tim kesebelasan terutama kepada Tim Djumaya FC.

“Ini adalah awal kebangkitan Sepak bola Desa Sunggak dan akan selalu kami tingkatkan lagi sehingga di pertandingan berikutnya Sunggak FC akan menjuarai di segala pertandingan di tingkat kecamatan maupun di tingkat Kabupaten nantinya,” ujar Mulyadi.

Afrizal salah seorang penonton yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut menjelaskan terkait pertandingan yang ia saksikan hari ini sangat memuaskan dan memukau.

” Terlihat dari jumlah penonton yang hadir serasa enggan meninggalkan pertandingan di karenakan seru,” tutur Afrizal. (kmg)

Editor :