BATAM

Pelatih Asal Jawa Barat Ini Akhirnya Rasakan Gelar Juara Liga Futsal Nusantara Region Kepri Tahun 2018

Kamis | 06 September 2018 | 23:02

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam- Coach Muhammad Dudi Sudiadi akhirnya merasakan gelar juara di Liga Futsal Nusantara Region Kepri. Meski belum mencapai di Pro Futsal League (PFL), tapi di Liga Futsal Nusantara Region Kepri Tahun 2018 (LFN).

Pelatih yang mendapat julukan MDS ini sukses membawa Pemuda Batam FC meraih gelar juara LFN Region Kepri 2018. Gelar perdana bagi Coach MDS yang prestasi terbaiknya selama bemain tak pernah terkalahkan oleh lawannya di Liga Futsal Nusantara Region Kepri Tahun 2018 itu bersama Pemuda Batam FC.

MDS pun sangat senang dengan prestasinya ini. Terlebih gelar juara memang ditargetkan oleh manajemens sejak dirinya didapuk menjadi pelatih kepala di Pemuda Batam FC di musim ini.

“Alhamdulilah, target pribadi untuk juara musim ini tercapai, wajarkan musim lalu Juara 1 di Liga Futsal Kota Batam Tahun 2017, dan target tim juga tercapai meningkat atau gelarnya naik peringkat dari Kota ke Provinsi, karena pertahankan lebih sulit dibanding merebut,” ungkapnya kepada media ini.

“Awal pertama gabung juga managemen Pemuda Batam FC menargetkan juara karena untuk pemuda Batam FC di tahun genap agak sulit seperti tahun 2017 lalu berada di peringkat ke tiga di LFN Kepri,” lanjutnya.

“Alhamdulilah, tahun ini tercapai. Kekhawatiran musim 2017 untuk meningkatkan gelar dari Liga Futsal Kota Batam ke Liga Futsal Nusantara Region Kepri sudah bisa kami redam,” pungkasnya menutup pembicaraan.(eddy)

Editor :