KARIMUN

Untuk Memperingati HUT Kabupaten Karimun ke-19, Pemkab Karimun Gelar Rapat Koordinasi

Kamis | 06 September 2018 | 11:25

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Pemkab Karimun menggelar rapat koordinasi persiapan serta pembentukan panitia peringatan HUT ke-19 Kabupaten Karimun, di Ruang Cempaka putih Kantor Bupati Karimun, Rabu, 5 September 2018 pagi.

Dalam rapat persiapan tersebut, Pemkab Karimun mengambil tema “Dengan semangat hari ulang tahun ke-19 Kabupaten Karimun kita tingkatkan semangat kerja prestasi bersama menuju Karimun bersih (Beriman, Sehat, indah dan Harmonis).

“HUT Kabupaten Karimun tahun ini adalah dengan semangat hari ulang tahun ke 19 kabupaten karimun kita tingkatkan semangat kerja prestasi bersama menuju Karimun bersih (Beriman, Sehat, indah dan Harmonis),” kata Wakil Bupati Karimun Anwar saat memimpin rapat.

Wakil Bupati menegaskan kepada masing-masing koordinator harus bertanggung jawab demi suksesnya acara tersebut.

Selain itu, ia juga meminta kepada masing-masing OPD agar tetap menjalankan program kebersihan (Sabtu bersih) agar tetap dilaksanakan dengan baik.

“Dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Karimun ini, kita minta kepada masing-masing koordinator yang ditunjuk bertanggung jawab serta tetap menjalankan program kebersihan, karena berkaitan dengan tema yang kita angkat dalam peringatan HUT ke-19 Kabupaten Karimun ini,” ujarnya.

Rapat Persiapan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Asisten II Pemkab Karimun Sensissiana, Kasdim 0317/TBK Mayor Inf Imam Subekti, Kabag Ops Polres Karimun Kompol Mukharom, Dansatma Lanal TBK Lettu Laut (P) Himawan P, Pimpinan OPD, para camat, dan Ormas. (kmg/Riandi)

Editor :