SELEBRITIS

“SAH” Sebutan Billy Saputra Jadi Perebut Bini Orang Setelah Gugatan Hilda Fitria Ditolak Pengadilan Agama

Sabtu | 08 September 2018 | 13:35

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ini masih soal Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Gugatan Hilda Vitria mengenai pembatalan pernikahannya dengan Kriss Hatta berakhir antiklimaks.

Gugatan wanita keturunan Pakistan itu telah ditolak oleh Pengadilan Agama Bekasi. Secara hukum pernikahan keduanya diakui sah dan pernah terjadi. Dan Billy kini seolah jadi tak tenang lagi.

Cap pebinor Billy Syahputra tetap sudah terlalu melekat. Ditambah dengan keputusan pengadilan itu membuat Billy seperti tak bisa mengelak lagi.

Pihak Hilda menganggap bahwa pernikahan keduanya hanya secara siri dan belum disahkan secara hukum alias melalui proses itsbat.

Billy pernah dan selalu bilang bahwa nantinya kasus itu akan berakhir happy ending di pihaknya. Tapi nyatanya sekarang justru Kriss Hatta yang tersenyum lebar.

Tapi seperti yang disampaikan oleh Rangga, kuasa hukum Hilda, Kriss dahulu hanya menyatakan bahwa pernikahan keduanya hanya sah secara agama dan merupakan perumahan siri.

“Dia (Kriss Hatta) sendiri di dalam persidangan tidak pernah mengakui ada saya menikah secara resmi secara agama, itu tidak ada dalam persidangan. Yang dia katakan saya menikah secara agama Islam atau siri,” ujar kuasa hukum Hilda, Rangga, saat ditemui usai mengisi acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 7 September 2018.

Pihak Hilda menganggap bahwa pernikahan keduanya hanya secara siri dan belum disahkan secara hukum alias melalui proses isbat.

“Kemudian ujuk-ujuk dokumennya dibawa sama orang ke KUA, jadilah buku, itu yang dia akui. Itulah yang salah. Tidak ada caranya begitu, kalau memang benar, isbat nikah baru dapat buku,” tambahnya.

“Kriss pernah ngomong, Hilda sudah bukan istri saya, jadi kalau bicara nikah siri, ya dia mengatakan itu, artinya Hilda sudah bukan istrinya lagi. Jadi buat apalagi kita jawab lagi urusan itu,” lanjut Rangga.

Menurut kuasa hukum Hilda, ada hal yang janggal dalam pernikahan yang dianggap Kriss pernah ada ini. “Secara logika juga nikah di mana kelurga bukunya di mana, ini dia menikah di Hakim, bukunya keluar di Jatiasih itu kan secara logika aja itu sudah absurd,” tukasnya. (***)

sumber: detik.com

Editor :