KARIMUN

Lepas 250 Peserta Jalan Sehat, Wabup Karimun Beri Apresiasi dan Penghargaan Kepada Kelurahan Teluk Uma

Minggu | 09 September 2018 | 20:29

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim melepas kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Ahad, 9 September 2018.

Kegiatan tersebut masih dalam rangka memperingati serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73. Jalan sehat ini diikuti mulai dari Kapolsek Tebing yang diwakili oleh Kanit Binmas AIPTU Zulmi, Camat Tebing dan diwakili oleh Sekcam H.Ahmad, Lurah Tebing Zulkifli, RT/RW dan sebanyak 250 masyarakat Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing.

Adapun rute gerak sehat tersebut adalah, Start dari Kantor Kelurahan Teluk Uma – jalan Mayjen Sutoyo – Simpang Pasar PN Teluk Uma – Jalan Canggai Putri – Finish Kelurahan Teluk Uma. Jalan sehat ini juga diadakan hiburan masyarakat serta Door prize.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kelurahan teluk uma yang telah berinisiatif melaksanakan kegiatan jalan santai ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada kelurahan teluk uma, karena telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif ini,” ujarnya saat memberi sambutan.

Selain itu, menurutnya kegiatan tersebut selain sehat juga dapat mempererat tali silaturahmi mulai dari tingkat Kecamatan, Kelurahan, RT RW serta masyarakat itu sendiri

“Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kekompakan dari tingkat kelurahan sampai RT dan RW, dan hal seperti ini harus dijaga, terkhusus ditingkat Kabupaten Karimun agar Kabupaten Karimun dapat lebih baik,” tambahnya. (kmg/Riandi)

Editor :