MUSIK

“Kisah Klasik” Sheila On 7 Sukses Buat Suasana Nostalgia Begitu Terasa

Sabtu | 15 September 2018 | 11:07

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Sheila On 7 membuka konsernya dengan rentetan kolaborasi. Tulus menjadi bintang tamu yang pertama menyapa Sheila Gank di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat 14 September 2018.

Selanjutnya Sheila On 7 mengajak Kotak untuk ‘Melompat Lebih Tinggi’. Aksi duet melodi gitar Eros dan Cella menjadi suguhan dari dua band papan atas tersebut.

Tak ketinggalan Cita Citata yang kemudian menantang Duta menyanyikan lagu dandut. ‘Sakitnya Tuh di Sini’ coba dibawakan sang vokalis dengan baik.

Belum cukup, ada juga Krisdayanti dan Wizzy yang juga menjadi teman anak-anak Yogyakarta itu di atas panggung.

Selanjutnya, ‘Pemuja Rahasia’, ‘Mudah Saja’, ‘Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki’, serta ‘Dan’ dibawakan Sheila On 7 tanpa basa-basi.

“Karena jarak diciptakan pada ruang untuk rindu,” buka Duta sebelum menyanyikan ‘Tunggu Aku di Jakarta’.

Menjelang akhir konser, penonton tak hentinya bernyanyi bersama. Mengenakan pakaian putih dan abu-abu, mereka sukses membuat suasana nostalgia begitu terasa.

Selanjutnya, ‘Lapang Dada’ dimainkan Sheila On 7. Mereka juga kemudian menyuguhkan ‘Pejantan Tangguh’ untuk para penggemarnya.

Di ujung acara, ‘Kisah Klasik’ dimainkan band yang kini sudah berusia 22 tahun itu. Duta berpamitan tanda Sheila On 7 harus menyudahi konser tersebut.

Namun penonton belum bisa menerimanya, “Lagi! Lagi! Lagi!”

Lampu yang padam pun kembali terang. Sheila On 7 akhirnya ‘Jalan Terus’. Konser pun usai bersamaan dengan ribuan confetti yang bertebangan di udara. (***)

sumber: detik.com

Editor :