SELEBRITIS

Takut Ditinggal Suaminya, Nia Ramadhani Rela Lakukan Ini

Senin | 24 September 2018 | 11:55

MEDIAKEPRI.CO.ID – Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie telah menikah selama 8 tahun.

Dari pernikahan ini keduanya telah dikaruniai 3 orang anak.

Nia Ramadhani saat itu menikah di usia yang masih sangat muda yaitu 20 tahun.

Ia pun mengakui merasa sempat kewalahan saat merasakan mengurus anak untuk pertama kalinya.

Namun lama kelamaan Nia pun terbiasa mengurus anaknya.

Meski telah melahirkan 3 orang anak, tubuh Nia Ramadhani pun masih terlihat terjaga dengan baik.

Ia kerap membuat banyak wanita iri dengan bentuk tubuh seperti ABG.

Bukan tanpa perjuangan, presenter berusia 28 tahun ini harus berusaha keras menjaga bentuk tubuhnya dengan diet dan olahraga.

Nia Ramadhani mengutarakan caranya menjaga berat badan saat diwawancarai oleh Irfan Hakim.

Nia mengaku jika dirinya rela berjuang untuk tetap kurus bukan karena permintaan suami melainkan karena dirinya sendiri.

“Itu yang pengen kurus itu lu sendiri apa suami lu?” tanya Irfan Hakim yang dikutip Grid.ID dari YouTube deHakims Ahad, 23 September 2018.

“Aku, karna suami aku ga pernah ngomong, jadi aku takut dia ngomong dalam hati aja,” ungkap ibu 3 anak ini.

Nia pun menambahkan jika dirinya merasa eneg dengan dirinya sendiri saat mengaca di depan cermin.

“Karna pas ngaca kemaren, pas lagi gendut, gue eneg liat badan muka gue sendiri, gue aja eneg gimana suami gue kalau kayak gini gitu.”
Jelas Nia lagi.

Irfan Hakim pun memuji ibu-ibu yang telah merelakan badannya membengkak demi sang anak dan menguruskannya kembali demi suami.

Presenter ‘Ngopi Dara’ ini juga beralasan tak ingin ditinggal suaminya jika berbadan gemuk.

“Gue daripada ditinggalin boo, daripada jelek-jelek gitu dia kan eneg, gue aja eneg liat muka gue,” imbuh Nia.

Ia pun memberikan beberapa tips diet yang sudah pernah diterapkannya saat itu.

Saat malam hari, Nia hanya makan satu buah alpukat, sedang pagi hari sarapan dengan telur dan siang hari cukup dengan daging ayam tanpa nasi.

“Waktu aku diet banget itu aku malem-malem makan alpukat aja, itu it works, beneran. Makan pagi telor, diomelet gitu, trus makan siang tuh ayam ga pake nasi,” jelas Nia Ramadhani.

Selain itu tantangan terbesarnya selama diet adalah ngemil.

Ia harus menahan untuk tak ngemil sepanjang hari dan memilih tidur jika masih lapar malam harinya. (***)

sumber: grid.id

Editor :