Sabtu | 21 November 2020 |
×

Pencarian

RILIS

Bati Bin Wanwil Koramil Ajak Pelajar Mts Matholi’ul Huda Mengingat Perjuangan Pahlawan Terdahulu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pati – Kegiatan upacara bendera ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilaksanakan setiap hari Senin di tiap-tiap sekolah untuk melaksanakan pengibaran bendera.

Namun dari anggota Koramil jajaran kodim 0718/Pati secara bergiliran mengikuti upacara di sekolah sesuai dengan jadwal upacara bendera Senin 17 September 2018 ini bertempat di MTS Matholi’ul Huda Kecamatan Dukuhseti Pati Bati Binwanwil Koramil Dukuhseti.

Loading...

Istimewa

Pelda Nur menyampaikan amanat bahwa Koramil 10/ Dukuhseti mengucapkan terima kasih kepada bapak Suyudi selaku kepala sekolah MTS Matholi’ul Huda yang telah menyambut baik dan mendukung kegiatan ini sehingga upacara pengibaran bendera merah putih berjalan dengan tertib dan baik.

Dalam amanatnya menghimbauan tentang tertib dalam pelaksanaan upacara, kedisiplinan, kepemimpinan, ketaqwaan, menghormati jasa pahlawan, jauhi narkoba, tawuran pelajar dan tertib berlalu lintas yang baik agar tidak terjadi kecelakaan, bahaya narkoba agar generasi penerus bangsa menjadi sosok yang bisa dibanggakan, serta bahaya dari kenakalan remaja yang saat ini meluap tinggi seiring dengan perkembangan zaman.

Kami dari Koramil berharap kepada para pelajar untuk mempelajari dan mengingat bagaimana perjuangan pahlawan terdahulu yang berjuang untuk memerdekakan Indonesia dan para pelajar sekarang ini hanya meneruskan perjuangannya dengan cara tekun belajar, taati perintah guru dan orang tua serta mau memperbaiki setiap tingkah laku buruk yang dapat merusak moral bangsa serta mau untuk mengobarkan semangat persatuan dan kesatuan untuk menjaga nama baik bangsa jelasnya.

Usai Upacara bapak Suyudi selaku kepala sekolah mengatakan “Saya sangat berterimakasih kepada Danramil dan anggotanya yang telah meluangkan waktu untuk menjadi pembina upacara di sekolah kami dan memberikan pengarahan serta bimbingan kepada murid kami,” ujar Kepala Sekolah. (narto pendim pati)

Loading...
Loading...
Loading...