Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Biaya Pengobatan Anaknya yang tidak Sedikit, Denada Jual Apartemen dan Rumah Mewahnya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Kanker yang mengerogoti tubuh Syakira, anak Denada belum juga pergi. Sehingga, sampai saat ini, Denada masih menemani buah hatinya menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Tentu biaya yang dibutuhkan Denada tak sedikit. Ia pun sempat mengumumkan penjualan apartemen miliknya.

Loading...

Beberapa selebritas pun berminat membelinya. Namun, sampai saat ini tak terdengar lagi kelanjutan jual beli apartemen tersebut.

Dan kini, Denada menjual kembali barang berharga berupa rumah dengan di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Ia pun mengunggah foto rumahnya di akun Instagram, Selasa, 18 September 2018.

Denada pun menjelaskan beberapa ruangan di dalam rumahnya tersebut.

“Dijual tanpa perantara.Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat,” tulis Denada sebagai keterangan foto.

Loading...

Selain itu, Denada juga merinci kondisi seputar rumahnya. Bagi yang berminat bisa menghubungi langsung nomor yang diberi tahu mantan istri Jerry Aurum tersebut.

“Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu,” pungkas Denada. (***)

sumber: liputan6.com

Loading...
Loading...