mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

PERISTIWA

Hasil Real Madrid Vs AS Roma, Gareth Bale dkk Menang Telak

| Jumat | 21 September 2018 | 7:57 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, MadridReal Madrid berhasil menang telak 3-0 atas AS Roma pada pertandingan pertama Grup G Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu, 19 September 2018 atau Kamis dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh tiga pemain berbeda. Mereka adalah Isco pada menit ke-45, Gareth Bale (59′), dan Mariano Diaz (90+1′).

Dengan hasil ini, Real Madrid kini berada di puncak klasemen sementara Grup G Liga Champions, sedangkan AS Roma saat ini berada di dasar klasemen. Posisi kedua dan ketiga diisi Viktoria Plzen dan CSKA Moskva yang bermain imbang 2-2.

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid sejak babak pertama sudah menggempur pertahanan AS Roma. Hingga menjelang babak pertama berkahir, Isco berhasil membuka keran gol Real Madrid lewat tendangan bebas.

Gol kedua Real Madrid lahir dari aksi Gareth Bale, memanfaatkan umpan terobosan Luka Modric. Itulah umpan ke-12 Modric yang berhasil diselesaikan Bale.

Pemain yang musim lalu dilego ke Lyon, Mariano Diaz, membuktikan dirinya bisa menjadi pengganti nomor 7 Real Madrid. Dia mencetak gol indah pada pengujung laga untuk mengubah skor menjadi 3-0. (***)

sumber: kompas.com