LINGGA

Beginilah Karang Taruna Pemli Tiyasa Desa Linau Lingga Peringati Pekan Muharram 1440H

Senin | 01 Oktober 2018 | 15:59

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Dalam rangka memperingati Pekan Muharram 1440H masyarakat desa linau beserta karang taruna Pemli tiyasa desa Linau, menyelenggarakan Kegiatan Perlombaan Keagamaan seperti, Lomba Adzan, Cerdas Cermat.

Perhelatan Tersebut di Mulai pada 28 Oktober 2018 dan di tutup pada tanggal 30 Oktober 2018 dengan dihadiri salah Ustadz kondang dari kepulauan Yaitu Ustadz Syarifuddin.

Alhamdullilah dan terima kasih banyak kami ucapakan kepada ustad Syarifuddin yang sudah bisa hadir dalam kegiatan pekan di Desa Linau Dusun II” ungkap Dian selaku ketua karang taruna Desa linau.

Adapun untuk pelaksanaan kegiatan tersebut membutuhkan anggaran sebesar Rp. 9.398.000 yg mana anggaran didapatkan gabungan dari , PHBI, Pengajuan proposal ke donatur, dan dari Swadaya Masyarakat desa Linau dusun I maupun dusun II.

untuk pengetahuan kita bersama kegiatan pekan muharam yang Karang taruna laksanakan ini anggarannya berasal dari seluruh lapisan masyarakat,donatur dan pemerintahan Desa Linau” jelas Dian dalam laporan pelaksanaan selaku ketua panitia

Selain itu Karang Taruna Pemli Tiyasa Desa Linau juga membuat kerajinan tangan seperti bunga dari kulit gonggong yang mana sudah berkoordinasi langsung dari GOW kab. Lingga, yg siap mengembangkan dan mempromosikan hasil kerajinan tangan tersebut.

karang taruna pemli tiyasa desa linau sudah terbentuk lebih kurang 3 bulan yg mana terbentuk pada tanggal 13 juli 2018″ tambah doni salah seorang anggota Karang taruna Desa Linau. (kmg)

Editor :