RILIS

Malam Tasyakuran Dalam Rangka HUT FKPPI Ke 40 Kabupaten Pati

Senin | 01 Oktober 2018 | 11:46

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pati – Kemeriahan dan keakraban pada malam Tasyakuran dalam rangka HUT FKPPI Ke 40 yang dihadiri oleh + 100 orang, Ahad, tanggal 30 September 2018 Pukul 19.30 Wib di Kantor Sekretariat FKPPI Kab. Pati Jl. P. Sudirman No. 72 Pati.

Kegiatan di hadiri Dandim 0718/Pati, Ketua FKPPI Kab. Pati, Asisten 1 Pemkab Pati, Kabag Sumda Polres Pati, Ketua FKPPI Prov Jateng dan Pembina FKPPI Kabupaten. Pati.

Ketua Panitia Sdr Harjo Sugiharto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kami segenap panitia HUT FKPPI dan seluruh komponen masyarakat yang telah membantu seluruh rangkaian kegiatan HUT FKPPI Ke 40 diantaranya baksos bantuan air bersih, lomba thong thek dan giat malam hari ini yaitu malam tasyakuran.

Istimewa

Kegiatan ini dilatarbelakangi dg adanya generasi muda yg pada akhir-akhir ini kurang peduli terhadap permasalahan kebangsaan dan rasa nasionalisme yg semakin hari semakin merosot.

Lebih lanjut menghimbau kepada seluruh generasi muda untuk bersama sama berpartisipasi didalam membangun dan menjaga NKRI,”jelasnya.

Ketua FKPPI Endah Sri Wahyuningati menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung yg telah mesukseskan 7acara ini dan pada kesempatan ini marilah kita bersama – sama ikut mendo’akan kepada seluruh saudara kita yg berada di Palu/Donggala, mudah”an bisa menghadapi cobaan yg berupa bencana gempa yg disertai tsunami, semoga saudara-saudara kita bisa cepat bangkit membangun daerahnya seperti semula,”tegasnya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos mengucapkan selamat kepada FKPPI di usianya yg ke 40 bukan usia yang tua tapi juga bukan usia yg muda, tetapi di usia yang ke 40 merupakan usia yang matang untuk beroganisasi dan di usia yg matang ini kami berharap FKPPI Bisa bepikir, berbuat yg terbaik, slogan ini jangan di bolak balik sehingga bisa membawa FKPPI jauh lebih baik dari yg sekarang untuk bekal pengabdianya kepada Bangsa dan negara

Istimewa

Dan sebuah organisasi tanpa masalah tidak mungkin organisasi tersebut akan lebih baik, masalah-masalah yang ada jadikan sebagai intropeksi diri mengevaluasi diri, agar supaya kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya bisa ditingkatkan menjadi yang lebih baik.

Terkait beredarnya disosmed tentang penjarahan di Palu/Donggala, saya berpesan jangan di komentari cukup di lihat, karena komentar-komentar yang tidak jelas akan berpengaruh terhadap saudara-saudara yang akan memberikan bantuan, Kodim Pati sampai saat ini blm dapat akses untuk penyaluran bantuan di Palu sehingga blm berani berbuat untuk mengumpulkan sumbangan gempa zunami, karena giat pengumpulan dana bencal merupakan amanah yg tidak boleh sembarangan.

Lebih lanjut orang nomer satu di jajaran Kodim Pati berharap FKPPI sebagai organisasi yang netral tidak berpolitik secara organisasi, namun hak politik secara pribadi masih melekat di masing-masing individu anggota FKPPI, selamat kepada FKPPI, mudah-mudahan FKPPI semakin eksis, mandiri dan tetap mengabdi kepada Bangsa dan Negara,”tegas Dandim. (narto pendim pati)

Editor :