GOSIP

Angel Lelga Selingkuh, Vicky Prasetyo Ajukan Cerai. Netter: Ini Real Atau Cuma Setingan Hanya Allah yang Tau

Selasa | 02 Oktober 2018 | 15:13

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Vicky Prasetyo sudah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rentan disebut settingan, ungkapan Vicky seolah ingin menunjukkan masalah lain.

Cowok yang menikahi Angel Lelga dengan heboh itu, menuliskan rangkaian kata yang menyiratkan sebuah pesan.

“Kalau sampai seseorang sudah mengambil sikap berarti itu sudah melewati batas kekecewaan ….di dalam kehidupan yg paling sakit adalah disaat kita di khianati oleh orang yg amat kita cintai ….” tulis Vicky Prasetyo di dalam akun Instagram yang dikutip detikHOT, Selasa, 2 Oktober 2018.

Dalam postingannya itu, Vicky memperlihatkan muka ceria dengan mulut yang sengaja dimonyongkan. Dia terlihat sedang berada di supermarket.

Dari kata-katanya seolah dia merasa diselingkuhi oleh Angel Lelga. Meski begitu dia tetap mendoakan Angel.

“Demi misi sampai engkau lakukan apapun …Semoga Allah selalu merestui perjuangan nya aamiin,” tutupnya.

Vicky pun mendapat komentar yang macam-macam dari netizen. Ada yang menasehati tak sedikit juga yang tetap mencaci kalau pernikahan mereka hanya settingan.

“Setiap rmh tgga pastii ada cobaanny,, hrs dicr solusiny,, dan inget lg ke kluarga,orgtua.. Scra ga lgsg mreka psti pikiran jg.. Aplgi kalian public figur dan pnikahanny besar,ada acra ini itu.. Jgn krn 1 atau 10 masalah,,lalu rmh tngga jd korbanny.. Memang sulit 2 sifat dijadikan dlm 1 atap tp sngat mudah bagi mreka yg mengingat pernikahan adalah ibadah terlama.. Ibadah krn Allah.. Maaf bkn mnggurui ka @vickyprasetyo777 dan @angellelga (saya syg sm kalian mkany sya coba utarakan ap yg sya tau,” kata akun me**suf.

“Ini real ato cm setingan cuma Allah yg tau,” katan akun be**lu. (***)

sumber: detik.com

Editor :