Advertisements

KEPRI

Gubernur Lantik Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Siapakah Dia?

Selasa | 02 Oktober 2018 | 17:06

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kepri – Gubernur H Nurdin Basirun ingin para pemangku jabatan peka dalam membaca keadaan serta sigap dalam mengambil keputusan. Semua harus saling berkoordinasi dan dukung untuk kepentingan masyarakat.

“Saat ini kita dituntut bekerja sigap dan cepat menjawab perkembangan zaman, menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Nurdin saat melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Provinsi Kepri bertempat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin, 1 Oktober 2018 petang.

Untuk itu Nurdin mengajak semua pemangku jabatan untuk saling jalin kerjasama yang intens dalam menjalankan tugas untuk mengabdi kepada masyarakat. Apa yang masyarakat butuhkan segera dirangkum dan apa yang harus segera diselesaikan segera diwujudkan.

Nurdin melanjutkan pula, keberadaan penting dari Dinas Koperasi dan UKM dalam mewujudkan kemandirian masyarakat untuk menumbuhkembangkan kemampuan dalam mencipatakan tatanan perekonomian rakyat yang tangguh.

“Karna UKM merupakan penjaga ekonomi yang kuat yang harus terus dibangun dan ditingkatkan,” lanjut Nurdin.

Pelantikan Drs. Agus Nawarman, M.Si sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Provinsi Kepri sendiri berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor: 1093 Tahun 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama . Yang mana sebelumnya di Jabat oleh Ridwan Hamta yang telah memasuki masa pensiun.

Kemudian, Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor : 1094 Tahun 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam jabatan Administrator dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, dilantik Fattahurrahman, SE sebagai Sekretaris pada Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

Pelantikan sendiri berjalan dengan khidmat dan lancar, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan Gubernur, lalu pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Gubernur.

Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan yang mana hadir sebagai saksi adalah Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah dan Kepala BKPSDM Firdaus, lalu pelantikan oleh Gubernur kemudian di tutup dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas serta penyematan pin eselon.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan Raja Ariza, Kadis Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kadis PU Abu Bakar, Kadis Ketenagakerjaan Tagor Napitupulu, Kadis Pendidikan M Dali, Kadis Infokom Zulhendri, Kadis Kelautan Eddy Sofyan, Kadis Sosial Doli Boniara, Kaban Kesbangpol Lamidi, Kabiro Admnistrasi Layanan Pengadaan Misbardi, Kabiro Pembangunan Aries Fhariandi, Kabiro Organisasi Any Lindawati dan Kepala Satpol PP Subandi. (***)

sumber: humaskepri.id

Editor :