TANJUNG PINANG

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema Pimpin Ziarah Rombongan Peringatan HUT TNI KE-73 TA 2018

Kamis | 04 Oktober 2018 | 22:08

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Korem 033/WP, Kamis, 4 Oktober 2018 Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos Pimpin Ziarah rombongan peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018

Istimewa

Jajaran TNI Polri serta Veteran yang berada di wilayah Kepulauan Riau khususnya Tanjungpinang melaksanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti JL. Gatot Subroto Bt 5 Tanjungpinang.

Sebagai Inspektur Upacara (Irup) Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan Pembacaan Doa dan peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara kemudian dilanjutkan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah di pusara makam para pahlawan.

Kegiatan ini diikuti oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Dantamal IV TPI, Danlanud TPI, Koplres TPI, IBU Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri, serta Pia Ardhia Gharini beserta Pengurus, dan peserta ziarah lainnya.

Kegiatan ziarah memiliki arti yang sangat penting, disamping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabhaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai para pahlawannya, acara dapat berjalan dengan hidmat dan lancar. (penrem033wp).

Editor :