RILIS

Kasdim Pati Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan 28 K Peringati Sumpah Pemuda

Kamis | 04 Oktober 2018 | 14:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pati – Kasdim Pati lepas Lomba Gerak Jalan Santai 28 K Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 daalam rangka Sumpah Pemuda di Stadion Joyo Kusumo Pati Kamis, 4 Oktober 2018.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu melahirkan pemuda pemudi hebat yang cinta akan negerinya.

Istimewa

Di temui tim pendim dilokasi Kasdim Pati Mayor. Inf. Much. Solikin. S.Ag mengatakan semoga kegiatan gerak jalan yang dilaksanakan pagi ini dapat menjadi simbol semangat kebersamaan dalam meneruskan perjuangan bangsa. “Melalui lomba ini diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat kebersamaan dan persatuan, menjaga kerukunan dan kekompakkan serta dapat berpikir secara positif dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada sehingga terciptanya kedamaian,” ujarnya.

Istimewa

Lebih lanjut menegaskan “Kita semua masih harus terus berjuang, namun bukan lagi mengangkat senjata tetapi berjuang membangun jiwa bangsa, membangun jiwa yang merdeka melalui perubahan cara pandang, pikiran, sikap dan prilaku agar berorientasi pada kemajuan dan kesejahteraan yang berkeadilan sehingga kita menjadi bangsa yang besar mampu berkompetensi dengan bangsa-bangsa lain di dunia,”tegasnya. (narto pendim Pati)

Editor :