Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

RILIS

Adakan Do’a Bersama Demi Suksesnya TMMD

Senin | 15 Oktober 2018 | 19:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Menjelang dilaksanakannya upacara pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan pada Senin 15 Oktober 2018, telah dilaksanakan juga gladi upacara pembukaan dan gladi pertunjukan-pertunjukan yang akan memeriahkan saat upacara nanti.

Secara terpisah Kodim 0720/Rembang pada Sabtu, 13 Oktober 2018 melaksanakan syukuran dan do’a bersama bertempat di Masjid Al Mulk Kodim.

Sebelum dibacakan do’a, Dandim 0720/Rembang (Letkol Arh Andi Budi Sulistianto) memberikan sambutan, yang intinya beliau berharap diadakannya do’a ini untuk memohon keselamatan dan ridlo Allah Swt, semoga pelaksanaan TMMD di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu yang sedang dilaksanakan ini bisa berjalan lancar tanpa ada halangan apapun, dan target pembangunan dapat selesai 100 % pada saat penutupan nanti.

Acara do’a bersama itu dipimpin oleh Serda Umar Said Babinsa Koramil 05/Bulu yang bertugas membina Desa Pasedan, selain tugasnya sebagai Babinsa Pasedan yang mendapat program TMMD, Serda Umar Said juga tergolong prajurit yang memiliki kepandaian ilmu agama yang lebih dari teman-temannya.

“Semoga Satgas TMMD khususnya dan anggota Kodim 0720/Rembang pada umumnya yang sedang bekerja di Pasedan mendapat ridlo dan keselamatan dari Allah Swt, dalam bekerja tidak ada halangan apapun, Aamiin”, Ucap Umar Said. (rilis)

Editor :