Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Anak -anak Punk Rembang Siap Hancurkan Sasaran TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Mereka datang dengan penuh semangat, tak di sangka anak Punk yang di kenal karena kenalannya begitu menyatu dengan Satgas TMMD Reguler ke 103 di Desa Pasedan.Rabu, 31 Oktober 2018

Dengan bantuan para Punker dari Rembang proses pengerjaan betonisasi jalan siang itu begitu ramai dan menjadi lebih ringan karena banyaknya bantuan tenaga dari anak – anak Punk Rembang.

Loading...

Sementara itu, dari perwakilan komunitas anak – anak Punk Rembang Indra 23 tahun Warga RT 04 RW 04 Mondoteko mengatakan “kegiatan ini sengaja mereka lakukan guna menunjukan kepada semua orang, kalau anak Punk juga berguna dan punya andil di TMMD yang ada di Pasedan”.ujarnya.

Dalam kesempatan itu Dandim Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S. Sos yang juga Dansatgas TMMD menjelaskan,” semua komponen dan Komunitas yang ada di Rembang akan Kita libatkan, salah satunya anak Punk yang ada di Rembang.

Saya ingin memenunjukan kepada warga Masyarakat Desa Pasedan lebih luas lagi kepada warga Rembang, bahwa anak -anak Punk juga punya andil di TMMD Reguler ke 103 yang ada di Desa Pasedan, Saya juga melihat mereka punya semangat yang luar biasa dalam pengerjaan siang itu bersama – sama Warga Pasedan dan anggota Satgas TMMD”. (0720)

Loading...
Loading...
Loading...