Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Apel Kesiapan Satgas TMMD

Rabu | 17 Oktober 2018 | 12:35

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Tentara manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Telah Resmi di buka oleh Wagub Jawa Tengah Senin, 15 Oktober 2018.

Untuk itu anggota Satgas TMMD Kodim Rembang Sudah memulai pengerjaan baik kegiatan fisik Maupun non fisik, ada beberapa pekerjaan fisik yang akan di kerjakan oleh satgas diantaranya pengecoran jalan, jalan makadam, pembuatan tebing dan pembuatan poskamling.

Pagi ini anggota Satgas sudah memulai aktivitas dan sudah siap di lapangan untuk menerima tugas dari perwira pengawas TMMD Kodim Rembang yang didahului dengan apel pengecekan.

Apel pengecekan bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota Satgas dan untuk menyampaikan informasi, pembagian tugas dan melakukan koordinasi antar anggota Satgas.

Apel pengecekan diambil langsung oleh Dansatgas TMMD reg ke 103 Kodim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos yang didahului dengan Doa menyampaikan, pagi ini kita mulai kegiatan secara Resmi dan kita laksanakan dengan maksimal kita harus mampu memberi contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan rasa gotong royong membangun desa melalui TMMD.

Karena itulah tujuan TMMD menciptakan kerjasama kemanunggalan TNI Rakyat, dan Dansatgas menekankan jangan ada pelangaran, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan kerja. Senin (16/10/2018).

“pagi ini kita mulai kerja secara resmi, kita harus maksimal jangan ada pelangaran perhatikan faktor keamanan dan keselamatan kerja,”Tegas Dansatgas. (rilis)

Editor :