Minggu | 03 Juli 2022 |
×

Pencarian

Nurdin jemput pembangunan kepri ke jakarta

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Ini mungkin ungkapan terimakasih dari salah satu warga Desa pasedan Kecamatan bulu atas pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/ Rembang, Sungguh mulia apa yang telah dilakukan Pak Marjo warga Rt 01 Rw 02 . Tanpa ragu-ragu ia tampak memberanikan diri memberhentikan laju kendaraan Danramil 10/Gunem Kapten Inf Bambang Sutejo yang mengarah ke lokasi TMMD Reuler ke 103 Desa Pasedan, Kecamatan Bulu.Sabtu, 20 Oktober 2018.

Ternyata ia hendak memberikan beberapa buah pisang yang ia ambil di ladang miliknya. “Stop-stop…pak, maaf menganggu perjalanan bapak. Saya mau nitip pisang ini untuk bapak-bapak Tentara yang sedang bekerja disana. Semoga bisa dinikmati,” ujar pak Marjo.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh Danramil Gunem. “ Terimakasih pak, semoga kebaikan bapak dibalas Allah SWT.” Ucapnya.

Hal ini menunjukkan dukungan warga dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 yang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Warga tidak hanya memberikan tenaganya untuk kerja bakti tetapi juga mendukung logistic yang dimilikinya.(0720)