Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Bersama Warga Pasedan Kami Bisa

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang. Membuat warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, sontak riuh ramai dan berbondong-bondong untuk ikut membantu dalam proses pekerjaan membangun jalan, Sabtu, 20 Oktober 2018.

Serma Slamet (Bati Bhakti TNI Kodim 0720/Rembang) dan juga Koordinator pembangunan dilapangan mengatakan, “Yang diharapkan ya seperti itu, karena dari dulu TNI Identik dengan rakyat, dan kita dituntut untuk bisa hidup berdampingan dengan rakyat”.

Loading...

” Selama ini dalam pengerjaanya tidak pernah ada kendala dan juga dalam penyetokan material tidak pernah terlambat. Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi sasaran utama dari program itu sudah berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun, tercermin dari antusias masyarakat yang membantu dalam pengerjaan sasaran fisik, membantu memberi makanan dan yang lainnya, Semoga, warga bisa mendukung selalu dalam bekerja, sehingga tercipta kemanunggalan TNI yang sebenarnya”, pungkasnya.(0720)

Loading...
Loading...