Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Briefing Diambil Dansatgas TMMD Agar Tim Penerangan Berita-berita yang Berkualitas Pada Masyarakat

porprov

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro, S.I.P Beri Pengarahan kepada Tim Penerangan Kodim 0732/Sleman yang tergabung dalam penugasan program TMMD Reguler Ke-103 tahun 2018 wilayah Kodim 0732/Sleman bertempat di Ruang Posko TMMD Balai Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Jumat, 26 Oktober 2018.

Dalam pengarahannya, Dandim mengatakan agar penerangan Kodim yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-103 TA. 2018 yang terdiri dari berbagai satuan ini lebih mengutamakan kebersamaan, tidak bekerja secara individu. “Kesampingkan egoisme sektoral, kita semua bekerja atas nama Satgas TMMD, ” tegas Dandim.

Loading...

Lebih lanjut Dandim menekankan pada Tim Pendim 0732/Sleman,“Jaga sikap dan perilaku dalam pengambilan gambar serta cari berita yang menarik sehingga mempunyai daya tarik membaca disamping itu pula Dandim menekankan juga agar berita yang diangkat jangan program Fisik saja namun tidak kalah menariknya program Non Fisik atau kegiatan sosial yang bersinggungan langsung dengan masyarakat dari berbagai umur,” ungkapnya. (Zhoel)

Loading...
Loading...