Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

RILIS

Cangkul dan Sekop Mulai Akrap dengan Para Tentara yang Sibuk Lakukan Persiapan Jelang Upacara Pembukaan TMMD Reguler 103

Senin | 15 Oktober 2018 | 17:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Di lapangan Sepakbola Desa Kemadu kecamatan Sulang yang nantinya akan di gunakan sebagai tempat Upacara Pembukaan TMMD REGULER ke 103 Kodim Rembang.

Peltu Kholik Mahmudi bersama – sama anggota Koramil 05 / Bulu membersihkan dan merapikan lapangan Desa Kemadu.12 Oktober 2018

Karena keterbatasan sarana lapangan yang ada di Desa Pasedan tempat upacara pembukaan akhirnya di pindah ke Lapangan Desa Kemadu,hasil koordinasi antara Pasiter Kodim Rembang dengan Danramil Bulu Kapten Inf Mustamir supaya cari lapangan.

Upacara yang bisa mencukupi pasukan upacara berskala besar,karena nantinya akan melibatkan pasukan upacara dari TNI,POLRI dan Satuan pendukung yang ada di Kabupaten Rembang.

Adapun persiapan yang tengah dilakukan antara lain memperbaiki kondisi lapangan dengan meratakan lapangan, membersihkan lapangan dan melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama upacara pembukaan.

Termasuk didalamnya koordinasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan tambahan untuk mewarnai pelaksanaan upacara pembukaan seperti pentas seni, bazar dan kegiatan lainya. (rilis)

Editor :