Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Dandim Sleman Himbau, Material Jangan Sampai Terlambat

pemilu 2019

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Pelaksanaan kegiatan TMMD di Sleman tidak terasa telah memasuki hari ke 10. Para anggota Satgas TMMD Ke 103 mendapatkan kunjungan dari Komandan Kodim 0732 Letkol inf Diantoro S.IP, Kamis, 25 Oktober 2018.

Dandim Sleman berangkat dari Makodim menggunakan kendaraan dinas.“Saya sengaja datang berkunjung ke lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD Ke 103 ini untuk mengetahui kondisi para anggota di lapangan sekaligus melihat sejauh mana pencapaian sasaran fisik kegiatan TMMD Ke 103 secara langsung.

Loading...

Dengan melihat langsung di lapangan, saya berharap dapat mengetahui secara langsung apa saja kendala yang dihadapi para anggota Satgas TMMD Ke 103 sehingga dengan cepat dapat dicarikan solusi terbaik untuk mengatasi kendala yang ada,” Ujar Dandim 0732 Sleman.

Ditemui saat istirahat makan siang di pekerjaan Rehab Masjid Al-Ikhlas, Letnan Kolonel Inf Diantoro S.IP mengapresiasi kinerja anggota Satgas TMMD. “Jika terus seperti ini, saya yakin pekerjaan Rehab Masjid Al-ikhlas dan sasaran fisik lainnya akan cepat selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan dan bisa dipergunakan,” pungkasnya.

Loading...
Loading...