Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Dansatgas Menekankan Faktor Kesehatan Jangan Di Abaikan

Kamis | 18 Oktober 2018 | 16:40

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Letkol Inf Diantoro S.IP selaku Komandan Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman adalah yang paling bertanggung jawab atas suksesnya kegiatan TMMD. Tanpa basa basi beliau langsung terjun bergabung dengan prajurit yang sedang mengerjakan Talud, dengan memberikan semangat kepada prajuritnya yang sedang mengerjakan penggalian tanah.Rabu, 17 Oktober 2018.

Saat di lapangan komandan Satgas menyampaikan dan menekankan agar semangat selalu dijaga, tapi tak kalah penting faktor keselamatan dan kesehatan harus diutama kan, jangan bermain-main saat bekerja.

“Dengan cara ini saya bisa memberi semangat kepada anggota Satgas dan juga warga masyarakat untuk lebih giat bergotong-royong, karena target sasaran fisik cukup banyak,” kata Dandim.

Serda Agus anggota satgas Batalyon infanteri 403 yang melihat komandan turun kelapangan lebih semangat, inilah sosok Komandan yang selalu dekat dengan anak buahnya, kata Agus.

Anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat juga merasa senang dengan hadirnya Dandim ke lapangan.

“Kami sangat senang melihat Pak Dandim kesini, beliau sangat peduli mau turun kelapangan, mau panas-panasan bersama kami”, ungkap Narto (45) salah satu warga Temuwuh yang ikut kerja bhakti.

Editor :