Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Dekatnya TNI dengan Anak-anak SD Pasedan

Kamis | 18 Oktober 2018 | 10:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Posko utama kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103 Kodim 0720/Rembang untuk Dusun Ngotoko bertempat di Desa Pasedan.

Letak posko yang berdekatan dengan kantor Balai Desa Pasedan serta Mushola dan SDN 1 Pasedan itu sering dilewati anak-anak sekolah.

Karena lokasi posko yang berdekatan dengan sekolah maka tak ayal lagi jika setiap harinya banyak anak sekolah yang lalu lalang di depan posko.

Ramainya pelajar yang lewat ini membuat TNI berinisiatif memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi mereka.

Kasiter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Arif Isnawan yang membagikan beberapa pensil dan alat tulis kepada setiap pelajar yang lewat di depan posko utama. Pelajar-pelajar tersebut juga nampak senang dengan pemberian alat tulis oleh bapak-bapak TNI tersebut.

Menurut Letkol Inf Arif Isnawan sendiri pemberian alat tulis ini dimaksudkan agar anak-anak ini bisa lebih giat lagi belajarnya dan selalu semangat dalam bersekolah.

Biar mereka bisa menjadi pelajar yang berprestasi maka hal tersebut tentunya dapat membanggakan bagi keluarganya dan sekolah terutama bagi diri mereka sendiri. (0720)

Editor :