Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Demi Masyarakat Pasedan SakitpunTak Kurasakan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa, Warga Desa Pasedan sangat bersyukur dengan keberadaannya, banyak manfaat yang sudah di berikan, termasuk layanan kesehatan. Jum’at, 26 Oktober 2018.

Keberadaan tenaga kesehatan di Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat memang sudah di akui warga Pasedan, selain melayani personil TNI juga melayani warga yang membutuhkan, tak jarang setiap hari tim kesehatan ini banyak melayani masyarakat, baik yang sekedar cek kesehatan maupun berobat.

Loading...

kami sangat bersyukur dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, berarti keberadaan kami disini membawa manfaat bagi warga sekitar Pasedan”. Ungkap Sertu Nasuka salah seorang anggota kesehatan satgas TMMD.

Seperti yang di alami Serda Agus Setyo siang itu selesai sholat Jum’at karena ibu jari tangan kirinya terpaksa harus di operasi, ceritanya dulu seminggu yang lalu saat pengerjaan fisik perbaikan jalan. ibu jari tangan kirinya tergencet batu, di kiranya tidak apa – apa, tetap di pakai untuk bekerja dan tidak di rasa, ternyata dugaanya keliru, ibu jari yang luka terpaksa harus di operasi guna mengurangi dampak yang tidak baik nantinya. Atas saran dari tim kesehatan, akhirnya Agus mau di operasi tangannya.

“Memang sakit Pak,tapi harus di bedah dan kuku yang terlepas biar bisa berganti kuku yang baru lagi pula biar tidak terjadi infeksi nantinya” katanya dengan sedikit menahan rasa sakit, operasi pengangkatan kuku Serda Agus berhasil juga, dengan menahan malu pada warga yang melihat saat kukunya di lepas.(0720)

Loading...
Loading...
Loading...