Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Dengan Bergabungnya Mahasiswa dan Linmas Ikut Meringankan Pekerjaaan Satgas TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman — Dalam program TMMD Reguker ke 103 di Wilayah Kodim 0732/Sleman, Mahasiswa Unisa dan TMMD ke 103 dan Warga kompak bantu TNI dalam pengerjaan pembangunan talud di Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman. Selasa, 30 Oktober 2018

Mahasiswa Unisa tersebut baru pertama kali diterjunkan untuk merasakan langsung kegiatan fisik TMMD Reguler ke 103 sejak bekerja sama dengan Kodim 0732/Sleman.

Loading...

Saat ditemui, Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro, SIP mengatakan bahwa selain kegiatan non fisik para Mahasiswa di TMMD Reguler ke 103 ini juga diterjunkan pada kegiatan fisik TMMD ke 103 sehingga diharapkan para Mahasiswa mendapat pengalaman dan dapat menginflementasikan ilmu yang didapat sesuai bidang masing-masing.

“Dengan bergabungnya Mahasiswa dalam TMMD Reguler  ke 103 ini dapat meringankan pekerjaan anggota Satgas, karena mereka turut ambil bagian dalam setiap kegiatan yang mana mempunyai satu tujuan untuk mensejahterakan masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Sleman,” ujarnya.

“Saya baru pertama kali berbaur dengan TNI dalam bidang TMMD.Dan kali ini kami dapat mengetahui bahwa bekerja disiplin TNI memang sangatlah luar biasa dan menjadikan pengalaman kami bertambah.” ujar Eka Rosaliana Putri salah satu Mahasiswi Unisa.

“Dan kegiatan ini juga memberikan kami semangat dan motivasi untuk melaksanakan tugas-tugas kami yang diperlukan pada Program TMMD Reguler ke 103, ” tambahnya.(her)

Loading...

 

 

Loading...
Loading...