Rabu | 18 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Dengan Kondisi Medan Jalan yang Rusak, Rombongan Datang ke Dukuh Ngotoko Mengendarai Jeep

Selasa | 16 Oktober 2018 | 19:30

MEDIAKEPRI.CO.ID, Rembang – Setelah melakukan rangkaian kegiatan yang lumayan cukup padat dan melelahkan, dalam acara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, Wakil Gubernur Jawa Tengah beserta rombongan tiba di lokasi TMMD Reg-103, di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang Senin, 15 Oktober 2018.

Dengan ikut serta dalam rombongan Jeep yang ada di Rembang salah satunya IOF Pengcab Rembang yang di ketuai Ipda Ali Muksin anggota Lantas Polres Rembang.

Wakil Gubernur merasakan sendiri jalan yang di lalui warga Ngotoko,musim kemarau aja susah untuk di lalui.apalagi saat musim penghujan sangat berat sekali,harus segera di perbaiki.dengan adanya Satgas TMMD di harapkan warga bergotong royong memperbaiki jalan tersebut.kalau jalan baik jalur ekonomi juga akan semakin lancar.

Kondisi medan jalan yang panjang dan terlihat sedikit panas menerjang badan, rombongan datang dengan mengunakan kendaraan yang siap tempur dan perang di lapangan (Jeep Off Road).

Peninjauan kelokasi atau dilapangan, dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui secara pasti lokasi serta kondisi nyata yang sebenarnya.

“Kalau tidak menggunakan kendaraan jenis Off Road ya bisa saja, tetapi untuk meyakinkan dalam berkendara, dimana kondisi medan dan jalan yang dilalui agak berbatu dan rusak, memang cocoknya ya menggunakan kendaraan seperti ini”. Terang Amin, salah satu pengemudi Komunitas Jeep Off Road.(0720)

Editor :