Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Dinas (PUPKP) Perumahan dan Kawasan Permukiman Sleman Sosialisasikan Penataan Kawasan Kumuh

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sleman – Bertempat di Balai Desa Balecatur pada Selasa 23 Oktober 2018 telah Satgas TMMD Reguler Ke 103 Kodim 0732/Sleman bersama Dinas PUPKP Kabupaten Sleman kegiatan sosialisasi penataan pemukiman kumuh dalam rangka pemberdayaan masyarakat untuk pencegahan tumbuh dan berkembangnya Permukiman Kumuh

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas (PUPKP) Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sleman. Sasaran penyuluhan adalah tokoh masyarakat yakni Ketua RT , Ketua RW, Ketua LPM, Koordinator BKM. Dihadirkannya tokoh masyarakat mengandung maksud bahwa pengetahuan/materi yang diterima agar dapat ditularkan kepada warga masyarakat di wilayah masing-masing.

Loading...

Dalam penyuluhan ini sebagai narasumber adalah Suwarsono,ST (Kabid Kawasan Permukiman) . Hal – hal yang disampaikan diantaranya menyangkut pengertian Permukiman Kumuh , hal yang ditekankan adalah penanganan permasalahan permukiman kumuh yang penanganannya dapat dilakukan oleh masyarakat secara mandiri pada aspek bangunan gedung, bangunan persampahan dan pengelolaan limbah.(her)

Loading...
Loading...